Pucung Maju

Pucung Maju adalah nama sebuah koperasi dan sekaligus kelompok wanita tani di Desa Pucung Kec.Bancak Kab.Semarang Jateng. Letaknya lebih dekat dengan kota Salatiga, sekitar 15 km ke arah timur laut.

KONTAK PERSON:

Darojah-081318490336

Saturday, March 2, 2013

Peluang Usaha Sewa Kamera DSLR di Malang



Fotogradi menjadi trend yang sedang berkembang di kota-kota besar. Sehingga, menyewakan kamera SLR menjadi peluang bagi yang berjiwa bisnis khusunya pengusaha muda.

Loh , kok yang dipilih kamera SLR? Iya iyalah. Because fotografer profesional, senjata pamungkasnya untuk menghasilkan sebuah foto yang berkualitas adalah kamera yang baik, yaitu pilihannya adalah KAMERA DSLR. Masalahnya muncul bagi penggemar fotografi amatiran, karena kamera SLR harganya masih  muahal, shingga tidak semua nya bisa membeli. Pagi pemula yang pengen belajar, sebelum beli kamera..ya pinjam dulu..tapi apa ada yang mau meminjami....

Itulah yang kemudian ditangkap SEWA WAE..sebuah usaha sewa kamera di malang. Sewa wae membuka bisnis sewa kamera sistem harian, mingguan atau juga bulanan. Target mereka adalah penggemar fotografer pemula, mahasiswa dan pelajar. 

Syaratnya mudah, meninggalkan dua identitas asli, bisa e-KTP dan SIM. Biayanya juga sangat murah, 75 ribu saja. Persewaan kamera malang memiliki jaminan pasar karena jumlah mahasiswa yang banyak. Itulah yang menjadi peluang usaha ini di malang bisa dikatakan terbuka lebar. Sewa Wae akhirnya menjadi tempat sewa kamera di malang.

No comments: