Pucung Maju

Pucung Maju adalah nama sebuah koperasi dan sekaligus kelompok wanita tani di Desa Pucung Kec.Bancak Kab.Semarang Jateng. Letaknya lebih dekat dengan kota Salatiga, sekitar 15 km ke arah timur laut.

KONTAK PERSON:

Darojah-081318490336

Wednesday, April 8, 2009

Surat Dari Mbak Ratna, Caleg DPR RI Hanura

Salam kenal

saya tertarik dengan profil koperasi pucung maju, sebagai tanda adanya inisiatif menggalang keinginan sebagian warga untuk meningkatkan kualitas hidupnya khususnya dalam menghadapi segala keterbatasan di lingkungan tempat tinggal njenengan. Perhatian saya memang untuk keluarga petani agar mereka bisa meningkatkan kualitas hidup keluarganya menjadi petani mandiri, petani pengusaha.

Sayang sekali saya memang belum sempat mampir ke semua tempat walaupun saya sudah menetap di semarang beberapa bulan ini. Sore nanti saya mau sowan ngobrol ketempat bu darojah. Siapa tahu kita bisa bertemu ya.

Ir MA Ratna Ariani MBA
Caleg DPR RI Hanura (1) no urut 3 untuk dapil Jateng I: kota semarang, salatiga, kab semarang, kendal



www.ratnaariani.com
www.ratnaariani.wordpress.com

No comments: