Pucung Maju

Pucung Maju adalah nama sebuah koperasi dan sekaligus kelompok wanita tani di Desa Pucung Kec.Bancak Kab.Semarang Jateng. Letaknya lebih dekat dengan kota Salatiga, sekitar 15 km ke arah timur laut.

KONTAK PERSON:

Darojah-081318490336

Monday, May 21, 2012

usaha batik sarimbit

usaha batik sarimbit

merupakan salah satu usaha untuk memajukan per ekonomian pada masa sekarang ini. batik sarimbit merupakan salah satu model batik terbaru yang sangat digemari pada saat ini. bahkan kota yang tidak terkenal dengan industri batik pun bisa belajar memproduksi batik sarimbit.

keberadaan batik sarimbit sekarang sudah sangat mudah di temukan , bahkan semua toko batik di seluruh pelosok indonesia sudah memajang batik sarimbit. Para penjual batik umumnya memajang batik sarimbit untuk menarik para pembeli agar mau mengunjungi toko batiknya

baju batik sekarang bukan lagi di anggap baju tradisional yang hanya di pakai oleh kalangan orang tua , atau para saudagar kaya pada jaman dahulu saja namun baju batik sekarang sudah bisa sejajar dengan busana modern dan bahkan sudah ada batik yang di pajang salah satu toko baju di london inggris.

Kota kota di indonesia sekarang sudah banyak yang terkenal dengan industru batiknya , salah satunya adalah pekalongan yang terkenal dengan batik pekalongan , solo dengan batik solonya , ataupun madura , kota kota tersebut sudah terkenal sejak zaman dahulu dengan industri batiknya.


No comments: